Sunday 6 May 2012

Dear diary 5

pernah aku mimpiin yang tak terduga tapi aku sering tak percaya kalau mimpi itu tak bisa jadi kenyataan, tapi yang ku rasakan setiap aku mimpi paasti akan jadi kenyataan entah mengapa begitu cepat dunia ini dan tidak terasa memasuki mimpi yang spesial tentang yang ku inginkan, apa iya mimpi aku bisa jadi kenyataan yah.... aku bingung setiap manusia pasti akan  mempunyai setiap mimpi-mimpi ada yang baik dan buruk tapi yang aku rasakan di mimpiku slalu mendapatkan mimpi baik terus ada apa yah?? ahaha kalau mimpi aku itu bisa de javu gimana yah

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Recent Comments

Followers

Popular Posts

Mi perfil

My Photo
Bismo Anugrah | @bismoanugrah
My name is Bismo Anugrah my age is 22 years old I wanna become good artist and I will make proud my parents
View my complete profile

Blogroll

Connect with Us

Blogger templates

Rihanna - We found love

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 
;